There are currently 500 movies on our website.

Nonton Jav Project – Love to play slaves with friends

1
( High Quality )

Nonton Jav Project – Love to play slaves with friends – Sungguh diluar dugaan aku bisa menikmati tubuh seorang wanita paruh baya. Cerita panas ini akan menuturkan bagaimana kronologi aksiku dengan seorang tante. Hari jumat Agustus 2014 nubie iseng pas pulang kantor keluyuran sebentar ke sebuah toko buku di salah satu mall terekemuka di jakarta selatan, pas lagih asik liat-liat buku.

nubie tiba-tiba di kagetkan oleh teguran seorang wanita “serius banget sih baca bukunya” hah dengan bingung nubie celingak celinguk… nubie sangka dia negor orang yang berada gak jauh dekat nubie… gak lama pas nubie kembali melihat isi buku yg lagih nubie liat.. punggung nubie di tepok… spontan nubie kaget dan langsung balik badan…

ternyata yang manggil nubie dan nepok nubie adalah nyokap temen maen nubie dari kecil yang sudah nubie anggep kyak tante sendiri… sebut saja namanya tante isye

nubie: ekh tante.. kirain siapa

Tante Isye: kamu tuh yahh dipanggilin dr td, malah celingak celinguk..

nubie: hahahah maap..maap, gak ngeh tan`

nubie: lagih sama siapa tan?

Tante Isye: sendiri.. td abis ketemuan sama temen, trus sekalian mumpung disini mampir nyari buku interior dulu cari referensi mo renovasi…

nubie: oooh…

Tante Isye: iyahh, kmu sama siapa? dari mana?

nubie: sendiri, dari kantor td.. ini mo nyari buku bwat referensi kerjaan

Tante Isye: ooh… ekh, kmu koq dah gak pernah maen kerumah lagih sih…

nubie: :bigsmile: hehehe… abis dah gak ada orang disana… kan dah pada merried semua tan` trus klo kesana ngapain dong? nyantronin tante?

Tante Isye: hahahaa, ya maen ajah kali, kmu tuh kyak apaan ajah sih wong biasanya juga sering maen…

nubie: kan dulu.. tan`

Tante Isye: hahahhaha

Tante Isye: abis ini kmu mo kmana?

nubie: paling mau cari cemilan tan` sekalian nyari aer.. + tempat yg bisa ngeroko…

Tante Isye: ooh gitu? ini kmu masih lama?

nubie: ngaa` koq ini dah nemu buku yg dicari…

Tante Isye: ya udah klo gitu, yuk ahh.. tante juga laper lagih nih.

sesampainya dikasir pas nubie mo bayar buku yg nubie beli… di balikin uang nubie…

Tante Isye: sekalian ajah, sama buku tante ini

nubie: ahh.. apaan sih tan` ngaa` ahh

Tante Isye: udah sekalian ajah…

lalu kami berdua keluar dari toko buku sambil nyari tempat yg enak bwat ngobrol-ngobrol. mulai lah kita ngobrol panjang lebar dari ini itu sampe yang gak penting juga dibahas :bigsmile: gak kerasa udah mo jam 8 malem, nubie lsg pamid sama si tante…

nubie: tan` aku duluan yahh

Tante Isye: yeee… bareng ajah knapa?

Tante Isye: kmu mo kmana?

nubie: pulang… soalnya masih banyak pe-er

Tante Isye:ya udah, bareng ajah… kmu pulang naek apa?

nubie: lagih gak bawa motor sih, paling ngangkot sih tan..

Tante Isye: ya udah bareng ajah….

mayan dehh, pikir nubie.. bisa ngirit ongkos taksi nih.. :bigsmile: lalu kita berdua turun bawah menuju parkiran

Tante Isye:kmu setirin tante yahh

nubie: ooh, ok, lah kirain tante sama supir?

Tante Isye:soalnya si supir td ijin pamid pulang duluan pas abis anterin tante, ada urusan mendadak.

nubie: ooh gitu, ya udah gpp tante.. sini biar saya yg bawa mobilnya

Tante Isye: untung ketemu kamu yahh disini… jd ada yg bisa nyetirin tante

nubie: hahahahaha, ya elah tante kyak apaan ajah

sepanjang perjalanan pulang, mulai lah kita ngobrol-ngobrol lagih…dan kali ini nubie kena introgasi mengenai pacar, dan diceramahin untuk segera nikah :sweatdrop: hahahahaha… apes..apes… ditengah kemacetan sambil ngobrol-ngobrol, tiba-tiba tangan kanannya berada di paha nubie :sweatdrop: spontan nubie kaget dan agak sedikit salting… :bigsmile: lalu tangannya sesekali mengelus-elus paha nubie (otak nubie makin ngaco dan gak konsen) biar gak makin ngaco kepala nubie, reflek nubie membenarkan posisi duduk…. lsg tangannya diangkat dari paha nubie…

Tante Isye: knapa?

nubie: hah, knapa apanya?

Tante Isye: itu kmu knapa jd grogi gitu sih

nubie: hah.. ngaa` koq tan` gpp…

 

1,503 views
FILM DETAILS 6 months ago
Nonton Jav Project – Love to play slaves with friends

Genre: UNCENCORED

Release: -

Director: -

Cast: Nonton Jav Project - Love to play slaves with friends

Tags: , , , , , ,

COMMENTS Would you like to comment?